Recent Comments

Tuesday 3 May 2016

Tentukan Saja Pilihan Dan Jangan Pernah Menyesalinya


Titik Akhir


Di balik titik temu ada rahasia semesta dalam andil menyatukan kita. Tapi untuk menjadi satu,ada dua yang harus melebur dari kekerasan hati yang masih belum mau membaur. disitulah kita terbentur dengan kemauan kita yang masih simpang siur melewati batas suatu jalur.

Dan entah siapa korban dari berakirnya cerita ini..!

Disatu sisi ada aku dan ketetapanku. Ingin jadikan kita yang tak hanya cerita biasa,namun cerita sepanjang massa. Di sisi lain ada kamu yang juga dengan ketetapanmu. Membiarkan dirimu ikuti alur. Beberapa persimpangan kita lewati,beberapa keputusan besar kita ambil;tak jarang mengorbankan ego hati. dan kini sampailah kita pada titik ini. Persimpangan yang lain,Tanda tanya besar yang lain.

Ada beberapa hal yang tiba-tiba berubah menjadi kegaduhan tak terfahami,dan tak lagi membawa kecocokan. Seperti sudah lelah mengalah,kita tak mampu bersepakat untuk memilih arah dan hanya ada jalan tengah yaitu BERPISAH.

Tapi ya sudahlah, aku sangat bahagia memiliki kenangan besamamu begitu juga dengan perpisahan ini aku cukup bahagia dengan jalan yang sekarang. Semoga kebahagiaan akan selalu menyertai jalanmu,dan juga jalanku.. Amiiiin




Terimakasih Atas Semuanya

0 comments:

Post a Comment